Apel Pagi 08 November 2021 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Banjarnegara

Sebagai upaya meningkatkan kualitas data dan pelayanan kami kepada Anda, mohon mengisi Survei Kebutuhan Data (SKD) di sini 

Pelayanan rekomendasi statistik secara online bisa diakses melalui romantik.web.bps.go.id

Untuk mendapatkan data BPS, silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Banjarnegara, Jl. Selamanik No. 33 Banjarnegara pada hari kerja mulai pukul 08.00 s.d 15.30 WIB

Apel Pagi 08 November 2021

Apel Pagi 08 November 2021

8 November 2021 | Kegiatan Statistik Lainnya


Senin, 08 November 2021, Apel Dinas yang biasanya dilakukan secara daring, hari ini dilaksanakan secara offline di halaman Kantor BPS Kab. Banjarnegara karena dilanjutkan dengan Apel Kendaraan Dinas. Diikuti oleh seluruh pegawai BPS Kabupaten Banjarnegara. Kegiatan rutin ini dilakasanakan untuk mengawali rangkaian kegiatan untuk seminggu ke depan.

Amanat apel yang disampaikan oleh Ibu Ratna Setyowati selaku kepala BPS Kabupaten Banjarnegara pagi ini mengenai Flexible Working Space (FWS) Dalam Rencana Aksi Tata Kerja Baru.

Tujuan Flexible Working Space (FWS)
1. Bertujuan agar kerja lebih nyaman, kualitas data tetap terjaga
2. Terobosan FWS dibuat agar pegawai BPS bekerja tidak hanya berdasarkan produktivitas dan kesesuaian dengan tugas dan fungsi, tetapi bagaimana pegawai dapat mengerjakan pekerjaan dengan efektif dan efisien tanpa tergantung tempat bekerja.
3. Implementasi FWS akan mempertimbangkan pemetaan jenis-jenis pekerjaan yang dapat dilakukan secara remote dan pekerjaan yang harus dilakukan di kantor, penyusunan proses bisnis dan kalibrasi analisis.

Disampaikan juga bahwa adaptif dalam perubahan yang ada sangat penting. Selain itu perlunya dukungan dan regulasi yang kuat dalam pelaksanaannya.

Harapannya adalah kerja nyaman, data berkualitas, dan BPS berkelas. Lebih bisa bekerja secara efektif, efisien, dan ekonomis bagi pegawai BPS.
#bpsbanjarnegara
#bpsRI
#bpsprovjateng
#Apelpagi
#ApelDinas
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Banjarnegara (Statistics of Banjarnegara Regency)Jl. Selamanik 33 Banjarnegara 53415 Provinsi Jawa Tengah

Telp (62-286) 591893

Faks (62-286) 592816

Mailbox : bps3304@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik