Monitoring Kualitas (MK) Pendataan Awal Regsosek 2022 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Banjarnegara

Sebagai upaya meningkatkan kualitas data dan pelayanan kami kepada Anda, mohon mengisi Survei Kebutuhan Data (SKD) di sini 

Pelayanan rekomendasi statistik secara online bisa diakses melalui romantik.web.bps.go.id

Untuk mendapatkan data BPS, silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Banjarnegara, Jl. Selamanik No. 33 Banjarnegara pada hari kerja mulai pukul 08.00 s.d 15.30 WIB

Monitoring Kualitas (MK) Pendataan Awal Regsosek 2022

Monitoring Kualitas (MK) Pendataan Awal Regsosek 2022

4 November 2022 | Kegiatan Statistik


Dalam rangka menjaga kualitas data Regsosek 2022, dilakukan kegiatan Monitoring Kualitas (MK) oleh petugas MK BPS Provinsi Jawa Tengah. Kegiatan MK berlangsung selama 3 hari, mulai tanggal 2 sd 4 November 2022.

Kegiatan MK Regsosek ini bertujuan sebagai early warning system pada tahap pendataan regsosek sehingga nantinya jika ditemukan kesalahan-kesalahan dapat segera diperbaiki dan diminimalisir sehingga tidak terjadi kesalahan secara berkelanjutan.

Di hari yang pertama, petugas MK melakukan pengecekan hasil pendataan Regsosek, dengan beberapa sampel keluarga terpilih yang sebelumnya sudah didata oleh PPL.

petugas MK melanjutkan pengecekan dokumen Regsosek (Peta WS, Daftar VK1 dan Daftar K) yang sudah diperiksa PML & sudah masuk ke Koseka, dengan sampel dokumen.

Terakhir dilaksanakan Exit Meeting Monitoring Kualitas pendataan Regsosek didampingi ketua tim Regsosek BPS Kabupaten Banjarnegara. Tujuan exit meeting ini adalah untuk menyampaikan secara langsung hasil temuan MK pendataan Regsosek 2022. Selanjutnya, tim BPS Kabupaten Banjarnegara menindaklanjuti hasil temuan MK untuk disampaikan ke seluruh petugas Regsosek.

Semoga kegiatan Monitoring Kualitas ini dapat memberikan hasil yang lebih baik, sehingga harapannya kegiatan Pendataan Regsosek di Kabupaten Banjarnegara menghasilkan data berkualitas dan dapat digunakan sebagai dasar pengambilan kebijakan di masa yang akan datang.

Terima kasih
#bpsbanjarnegara
#bpsprovjateng
#bpsRI
#MK
#MonitoringKualitas
#Regsosek
#Regsosek2022
#RegsosekBanjarnegara
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Banjarnegara (Statistics of Banjarnegara Regency)Jl. Selamanik 33 Banjarnegara 53415 Provinsi Jawa Tengah

Telp (62-286) 591893

Faks (62-286) 592816

Mailbox : bps3304@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik