Apel Dinas BPS Kab. Banjarnegara "Teknologi Informasi sebagai Enabler Dalam Pembinaan Statistik". - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Banjarnegara

Sebagai upaya meningkatkan kualitas data dan pelayanan kami kepada Anda, mohon mengisi Survei Kebutuhan Data (SKD) di sini 

Pelayanan rekomendasi statistik secara online bisa diakses melalui romantik.web.bps.go.id

Untuk mendapatkan data BPS, silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Banjarnegara, Jl. Selamanik No. 33 Banjarnegara pada hari kerja mulai pukul 08.00 s.d 15.30 WIB

Apel Dinas BPS Kab. Banjarnegara "Teknologi Informasi sebagai Enabler Dalam Pembinaan Statistik".

Apel Dinas BPS Kab. Banjarnegara "Teknologi Informasi sebagai Enabler Dalam Pembinaan Statistik".

4 Juli 2022 | Kegiatan Statistik Lainnya


Senin, (04/07), Apel Dinas dilakukan secara offline yang diikuti oleh seluruh pegawai BPS Kab. Banjarnegara. Kegiatan rutin ini dilaksanakan untuk mengawali rangkaian kegiatan untuk seminggu ke depan.

Amanat pembina apel disampaikan oleh Kepala BPS Kab. Banjarnegara Ibu Ratna Setyowati, S.Si, MT, MA mengenai Teknologi Informasi sebagai Enabler dalam Pembinaan Statistik.

BPS melakukan pembinaan terhadap penyelenggaraan kegiatan statistik baik di tingkat pemerintah pusat maupun pemerintah daerah. BPS Sebagai pusat rujukan statistik bertindak selaku inisiator dalam koordinasi, kolaborasi, dan pembinaan statistik.

Peningkatan kapabilitas SDM untuk internal dan eksternal BPS serta pemantauan dan evaluasi secara berkala dengan pelaksanaan pembinaan sosialisasi, diklat, workshop, seminar, capacity building, coaching dan pemanfaatan channel lainnya.

Semangat kolaborasi dan koordinasi yang baik untuk mewujudkan integrasi sistem sebagai enabler pembinaan statistik sektoral.

Pada kesempatan ini juga disampaikan untuk tetap memperhatikan absen, laporan mengenai SP2020 lanjutan dan kedisiplinan.

Terima kasih
#bpsbanjarnegara
#bpsprovjateng
#bpsRI
#apeldinas
#apelpagi
#pembinaanstatistik
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Banjarnegara (Statistics of Banjarnegara Regency)Jl. Selamanik 33 Banjarnegara 53415 Provinsi Jawa Tengah

Telp (62-286) 591893

Faks (62-286) 592816

Mailbox : bps3304@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik