Syiar Statistik di Radio Suara Banjarnegara dengan Tema Hasil Survei Kebutuhan Data Tahun 2021 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Banjarnegara

Sebagai upaya meningkatkan kualitas data dan pelayanan kami kepada Anda, mohon mengisi Survei Kebutuhan Data (SKD) di sini 

Pelayanan rekomendasi statistik secara online bisa diakses melalui romantik.web.bps.go.id

Untuk mendapatkan data BPS, silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Banjarnegara, Jl. Selamanik No. 33 Banjarnegara pada hari kerja mulai pukul 08.00 s.d 15.30 WIB

Syiar Statistik di Radio Suara Banjarnegara dengan Tema Hasil Survei Kebutuhan Data Tahun 2021

Syiar Statistik di Radio Suara Banjarnegara dengan Tema Hasil Survei Kebutuhan Data Tahun 2021

17 Januari 2022 | Kegiatan Statistik Lainnya


Senin, 17 Januari 2022, BPS Kabupaten Banjarnegara melaksanakan Syiar Statistik bersama Suara Banjarnegara.

Siaran dimulai dari pukul 09.00 WIB dibuka oleh Mas Bimo, seorang penyiar senior Radio Suara Banjarnegara dengan para narasumber yaitu Kepala BPS Kabupaten Banjarnegara Ratna Setyowati, S.Si,MT,MA, Kepala Fungsi IPDS Agus Priyono, S.ST, dan Staf IPDS Adhi P., SST, M.Ec.Dev.

Syiar Statistik pada kesempatan kali ini membahas mengenai Hasil Analisis Survei Kebutuhan Data (SKD) Tahun 2021. Tingkat kebutuhan dan tingkat kepuasan konsumen terhadap data dan pelayanan BPS diidentifikasi melalui kegiatan SKD yang dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas data dan informasi statistik serta memberikan pelayanan publik yang lebih baik.

Secara umum, pelaksanaan SKD 2021 di PST BPS Kabupaten Banjarnegara berjalan dengan baik. Hal tersebut ditunjukkan dengan realisasi pengumpulan data yang sesuai target, yaitu 100,00%.
Hasil SKD 2021 dianalisis untuk memperoleh informasi mengenai karakteristik konsumen, kebutuhan data, dan kepuasan konsumen.
Konsumen di PST BPS Kabupaten Banjarnegara didominasi oleh konsumen yang berasal dari Pemerintrah Daerah dan K/L Pemerintah. Sehingga, dapat disimpulkan bahwa sebagian besar konsumen di PST BPS Kabupaten Banjarnegara adalah instansi pemerintah dan diperkuat dengan konsumennya adalah pemerintahan dengan pemanfaatan data terbesar digunakan untuk perencanaan dan evaluasi.

Secara umum, konsumen merasa puas terhadap data yang diperoleh dari penyedia data BPS Kabupaten Banjarnegara dan kepuasan konsumen terhadap data yang diperoleh dari penyedia data BPS Kabupaten Banjarnegara disajikan menurut dimensi kualitas data, yaitu kelengkapan data, akurasi data, kemutakhiran data. Kepuasan konsumen terhadap pelayanan di PST BPS Kabupaten Banjarnegara digambarkan melalui IKK. Semakin tinggi nilai IKK PST BPS Kabupaten Banjarnegara, maka kualitas pelayanan di PST BPS Kabupaten Banjarnegara adalah semakin memuaskan.
Terima kasih
#bpsbanjarnegara
#bpsprovjateng
#bpsRI
#syiarstatistik
#surveikebutuhandata
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Banjarnegara (Statistics of Banjarnegara Regency)Jl. Selamanik 33 Banjarnegara 53415 Provinsi Jawa Tengah

Telp (62-286) 591893

Faks (62-286) 592816

Mailbox : bps3304@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik