Apel pagi dan memperingati hari Ibu 22 Desember 2021 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Banjarnegara

Sebagai upaya meningkatkan kualitas data dan pelayanan kami kepada Anda, mohon mengisi Survei Kebutuhan Data (SKD) di sini 

Pelayanan rekomendasi statistik secara online bisa diakses melalui romantik.web.bps.go.id

Untuk mendapatkan data BPS, silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Banjarnegara, Jl. Selamanik No. 33 Banjarnegara pada hari kerja mulai pukul 08.00 s.d 15.30 WIB

Apel pagi dan memperingati hari Ibu 22 Desember 2021

Apel pagi dan memperingati hari Ibu 22 Desember 2021

22 Desember 2021 | Kegiatan Statistik Lainnya


Apel pagi yang biasa dilaksanakan pada hari senin, karena bersamaan dengan padatnya kegiatan pegawai, maka untuk pekan ini apel pagi dilaksanakan hari rabu secara daring yang diikuti oleh seluruh pegawai BPS Kabupaten Banjarnegara. Kegiatan rutin ini dilakasanakan untuk mengawali rangkaian kegiatan untuk seminggu ke depan.

Amanat apel yang disampaikan oleh Ibu Ratna Setyowati selaku kepala BPS Kabupaten Banjarnegara pagi ini mengenai Strategi Nasional Pembangunan Statistik Indonesia (SNPSI) yaitu suatu kerangka untuk membangun kapasitas statistik untuk penyelenggara kegiatan statistik dan pengguna data serta penguatan koordinasi lintas K/L/I/D yang bertanggung jawab terhadap pengumpulan data statistik.

SNPSI adalah milik bersama Indonesia untuk mewujudkan SSN. Dengan pembangunan statistik yang lebih luas, diharapkan dapat membakar kembali semangat kita untuk bersama mencapai tujuan menjadikan BPS "World Class Nasional Statistik Office (NSO)" atau kantor statistik berkelas dunia.

Disampaikan juga mengenai kegiatan survei SEPBS Desember 2021 dan kegiatan-kegiatan yang akan berlangsung pada akhir tahun.

Semoga semua kegiatan berjalan dengan lancar dan dapat menghasilkan data yang berkualitas. Di hari spesial ini, kami seluruh karyawan BPS Kabupaten Banjarnegara mengucapkan, selamat hari Ibu untuk para Ibu hebat semuanyaa..
Terima kasih..
🌞🌞🌞🌞🌞
Untuk kebutuhan data silahkan kunjungi laman website BPS Kabupaten Banjarnegara di www.banjarnegarakab.bps.go.id
🌞🌞🌞🌞🌞
#bpsprovjateng
#bpsbanjarnegara
#bpsRI
#apelpagivirtual
#hariibu
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Banjarnegara (Statistics of Banjarnegara Regency)Jl. Selamanik 33 Banjarnegara 53415 Provinsi Jawa Tengah

Telp (62-286) 591893

Faks (62-286) 592816

Mailbox : bps3304@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik