Kolaborasi BPS dan Politeknik Banjarnegara - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Banjarnegara

Sebagai upaya meningkatkan kualitas data dan pelayanan kami kepada Anda, mohon mengisi Survei Kebutuhan Data (SKD) di sini 

Pelayanan rekomendasi statistik secara online bisa diakses melalui romantik.web.bps.go.id

Untuk mendapatkan data BPS, silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Banjarnegara, Jl. Selamanik No. 33 Banjarnegara pada hari kerja mulai pukul 08.00 s.d 15.30 WIB

Kolaborasi BPS dan Politeknik Banjarnegara

Kolaborasi BPS dan Politeknik Banjarnegara

8 September 2021 | Kegiatan Statistik Lainnya


Dalam rangka memperingati Hari Statistik Nasional 2021 Badan Pusat Statistik Kabupaten Banjarnegara meggandeng Politeknik Banjarnegara untuk tingkatkan kolaborasi (08/09) .
BPS Kab. Banjarnegara berkomitmen untuk terus melakukan inovasi sebagai penyedia data statistik berkualitas untuk Indonesia.

Salah satunya melalui peningkatan peran BPS dalam mempromosikan data statistik dan membangun kolaborasi dengan institusi terkait untuk kepentingan perkembangan statistik.
Dalam kesempatan ini, kepala Badan Pusat Statistik Banjarnegara mengundang Bapak Dr. Tuswadi selaku Direktur Politeknik Banjarnegara untuk ikut berpartisipasi peringatan Hari Statistik Nasional yang akan dilaksanakan beberapa pekan mendatang, sebagai salah satu upaya BPS Banjarnegara dalam mempromosikan data statistik guna mendukung pembangunan sosial ekonomi di Banjarnegara.

Direktur Politeknik Banjarnegara berharap, kunjungan ini bisa menjadi Langkah awal kolaborasi jangka Panjang antara BPS Banjarnegara dengan Politeknik Banjarnegara dalam berbagai program nyata seperti peningkatan kemampuan SDM di kedua institusi.

#bpsbanjarnegara
#kolaborasi
#bpsprovjateng
#politeknik
#politeknikbanjarnegara
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Banjarnegara (Statistics of Banjarnegara Regency)Jl. Selamanik 33 Banjarnegara 53415 Provinsi Jawa Tengah

Telp (62-286) 591893

Faks (62-286) 592816

Mailbox : bps3304@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik