Webinar Series Session 1 BPS Banjarnegara Regency - STIE Taman Siswa Banjarnegara - News - BPS-Statistics Indonesia Banjarnegara Regency

To improve data quality and our service to you, please please fill out the Data Needs Survey (SKD) here

Online statistical recommendation services can be accessed through romantik.web.bps.go.id

To get BPS data, please come to the BPS Integrated Statistical Service of Banjarnegara Regency, Jl. Selamanik No. 33 Banjarnegara on weekdays from 08.00 to 15.30 WIB

Webinar Series Session 1 BPS Banjarnegara Regency - STIE Taman Siswa Banjarnegara

Webinar Series Session 1 BPS Banjarnegara Regency - STIE Taman Siswa Banjarnegara

July 27, 2020 | Other Activities


Senin (27/7) BPS Banjarnegara bekerjasama dengan STIE Taman Siswa Banjarnegara mengadakan Webinar Sesi 1 melalui aplikasi zoom meeting.

Webinar ini diagendakan sebanyak 4 sesi selama beberapa pekan kedepan. Webinar sesi 1 sudah telaksana dengan lancar senin lalu. Ada 2 tema yang dibahas dalam webinar tersebut yaitu Statistik dan BPS yang disampaikan oleh Yokhanan Yogo Priambodo (Fungsional Statistisi Terampil) dan Penelitian Akurat dengan Langkah yang Tepat yang disampaikan oleh Enjang Bayu Martaringga (Fungsional Statistisi Terampil).

Sebelumnya acara ini dibuka oleh Ketua STIE Tambara, Lustono S.Pd., M.M dan Kepala BPS Kab. Banjarnegara, Ratna Setyowati, S.Si., MT., MA.

Acara ini dihadiri oleh 74 peserta yang terdiri dari mahasiswa dan dosen STIE Tambara dan STIE Pelita Nusantara, Semarang.

Diharapkan dengan terselenggaranya acara webinar ini dapat menambah pengetahuan para mahasiswa dalam memahami dan menerapkan ilmu statistik, utamanya dalam menyusun skripsi pada tingkat akhir nanti.

@bpsprovjateng
@bpsbanjarnegara
#bpsbanjarnegara
#banjarnegara
#webinarstatistik
#webinar
#statistik @ BPS Kabupaten Banjarnegara

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten Banjarnegara (Statistics of Banjarnegara Regency)Jl. Selamanik 33 Banjarnegara 53415 Provinsi Jawa Tengah

Telp (62-286) 591893

Faks (62-286) 592816

Mailbox : bps3304@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia